Spesifikasi Nokia N9 Terungkap

Setelah sebelumnya kami menampilkan foto Nokia N9 yang mirip MacBook pada kali ini kami mendapatkan informasi dari gsmarena tentang spesifikasi Nokia N9. Nokia sekarang sulit menjaga info produknya bocor ke masyarakat akhir-akhir ini. Setelah foto ada info spesifikasi Nokia N9 yang juga bocor, ayo kita baca lebih banyak tentang spesifikasi perangkat ini.
Sebuah situs Cina menerbitkan informasi ini. Bagian yang paling menarik ada informasi bahwa ponsel N9 ini menggunakan CPU 1GHz, yang dikatakan detilnya adalah QSD8250 Qualcomm Snapdragon. CEO Qualcomm Paul Jacobs juga menyebutkan sesuatu tentang hp Nokia dnegan pada Februari, tetapi seharusnya untuk menjalankan Symbian, tidak MeeGo.
Itu bisa berarti baik bahwa ada perubahan rencana di Nokia atau ada kemungkinan perangkat dengan Snapdragon lain lagi yang akan datang oleh produsen Finlandia ini.
Kebocoran kedua juga menegaskan bahwa Nokia N9 akan menggunakan layar 4 inci touchscreen WVGA, dan dengan berat 160 gr yang masuk akal. Penerima A-GPS akan disertakan, bersama dengan sebagian besar pilihan konektivitas lain yang dapat Anda pikirkan – Wi- Fi b / g / n, Bluetooth dan HSPA.
Kamera N9 akan mampu menangkap gambar 5 megapiksel dan merekam video 720p. RAM Nokia N9 sebesar 512 MB, sedangkan built-in memori dikatakan mencapai 64 GB yang memang luar biasa besar dibanding ponsel lain saat ini.
Walaupun semua rumor ini sepertinya kredibel, kita perlu menunggu pengumuman resmi dari Nokia untuk mengetahui apakah semua informasi ini benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERBEDAAN ANTARA ROM,RAM,DAN HARDDISK

Download Games Nokia s60v1

Sony Ericsson XPERIA X8