Dell Aero Hp Android Pertama dari Dell Telah Dipasarkan

Dell Aero telah diumumkan setengah tahun yang lalu tapi baru sekarang akhirnya dipasarkan di pasar AS. Meskipun desainnya cute dan menggunakan perangkat keras / spesifikasi hardware cukup bagus, tapi dengan perangkat lunak usang mungkin akan membuat mundur banyak pelanggan potensial.

Dell mengungkapkan kembali Aero pada bulan Maret 2010 dan bahkan saat itu tidak ada yang senang mendengar bahwa smartphone ini menawarkan versi Android cupcake 1.5 biasa bukan versi Eclair 2.1. Dan sekarang, ketika akhirnya dipasarkan ke toko-toko, versi Android OS masih tetap sama.
Walau software kurang oke, tapi bentuk Dell Aero termasuk ramping dan beratnya hanya 104 gram dengan tebal hanya 11.7mm. Di bawah bodi ini ada prosesor 624MHz, 2GB microSD card, Wi-Fi dan Bluetooth dukungan serta penerima GPS inbuilt. Dell Aero memiliki layar sentuh 3,5 inci kapasitif dengan resolusi nHD biasa.
Dell baru saja mulai menjual perangkat ini dan jika versi Android usang atau aneh resolusi layar tidak mengganggu Anda, Anda bisa langsung membeli satu langsung dari Dell. Harga Dell Aero ini 100 dolar USD dengan kontrak 2 tahun dengan AT & T dan $ 300 atau 2.7 jutaan rupiah tanpa kontrak. (sumber)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERBEDAAN ANTARA ROM,RAM,DAN HARDDISK

Download Games Nokia s60v1

Sony Ericsson XPERIA X8