Nokia C7

foto berita artikelNokia mulai menjual system operasi mobile Symbian^3 yang kemudian diaplikasikan di smartphone Nokia C7.
Smartphone Nokia C7 ini memiliki desain alumunium dengan display 3.5-inch AMOLED capacitive screen (360x640) denganteknologi display ClearBack untuk pencahayaan yang lebih baik dan interaktisi touchscreen. Nokia C7 menawarkan dua microphone, satu digunakan untuk mengaktifkan penghilangan noise dan menangkap audio ketika merekam video. Ponsel yang dibandrol harga sekitar 335 Euro ini akan datang di akhir bulan Oktober ini atau awal bulan depan. Nokia C7 dilengkapi Bluetooth 3.0, juga memory internal 8GB dan bundling memory card 2GB, cukup untuk menyimpan berbagai content multimedia.

Di dalam handphone Nokia C7 ini juga ada microprocessor 680MHz berbasis microarchitecture ARM11 dengan processor grafis yang support OpenVG 1.1 dan Open GL ES 2.0. Hal ini berarti user dapat menikmati grafis game 2D/3D yang akan berjalan lebih cepat dibandingkan ponsel seri Symbian S60. Browsing web juga akan lebih cepat dibantu dengan Flash Lite 4.0 dan web Runtime 7.2, plus baterai 1200mAh, yang menjanjikanNokia C7 mampu bertahan hingga 9.6 jam di jaringan 2G GSM. Nokia C7 ini akan hadir dalam balutan warna Frosty Metal, Charcoal Black dan Mahogany Brown.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERBEDAAN ANTARA ROM,RAM,DAN HARDDISK

Download Games Nokia s60v1

Sony Ericsson XPERIA X8