Sony Ericsson XPERIA X8

foto berita artikel

Vendor ponsel asal Jepang-Swedia, Sony Ericsson baru saja mengumumkan bahwa smartphone berbasis Android Xperia XP akan mulai dikirimkan ke berbagai negara. Ini merupakan perangkat keempat milik Sony Ericsson yang menggunakan sistem operasi Android. Xperia X8 resmi dirilis beberapa waktu yang lalu, dan ini menjadi perangkat Android besutan Sony Ericsson yang memiliki harga termurah dibandingkan dengan smartphone Android lainnya.

Smartphone ini memiliki kamera dengan 3,2 megapiksel dengan fokus yang akan memperbaiki kualitas foto. Selain itu, smartphone ini juga memiliki koneksi dengan dukungan 3G dan opsi WiFi bersamaan dengan akses ke beberapa aplikasi. Sama seperti smartphone lainnya, Xperia X8 terintegrasi dengan GPS serta Google Maps. Rencananya, Xperia X8 akan ditanamkan upgrade Android 2.1 oleh pihak Sony Ericsson.

Karena banyaknya diskusi dari update terbaru dari Android, saya akan memberikan keterangan berkaitan dengan Android yang digunakan Xperia X8 merupakan versi 1.6 dan akan segera di update menjadi 2.1. Update tersebut akan dilakukan pada akhir tahun ini,” ujar Rikard Skogberg, salah satu petinggi Sony Ericssonyang memosting di blog produk perusahaan. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)< /em>

Sumber:
http://www.beritanet.com/Hardware/Handphone/Sony-Ericsson-XPERIA-X8-mulai-dikapalkan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERBEDAAN ANTARA ROM,RAM,DAN HARDDISK

Download Games Nokia s60v1